Bertekad Tuntaskan Kasus Korupsi

23 Jul


Mendung yang menyelimuti jajaran kejaksaan saat berulang tahun Selasa (22/7) akibat mega skandal pada Kejaksaan Agung akhir-akhir ini seolah membebani peringatan hari lahir Kejaksaan RI sebaga acara negara tadi. Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Subang Yusron,SH menyatakan akan menuntaskan berbagai kasus korupsi yang selama ini menendap di wilayah kerjanya, selain terus melakukan pembenahan internal, agar masyarakat kembali mempercayai penegakkan hukum.

“Kami akan menuntaskan kasus-kasus tadi, setidaknya dalam tahun ini,”ujar Yusron.
Beberapa kali masyarakat melakukan unjuk rasa terkait kelambatan penanganan beberapa kasus di Kejari Subang. Terutama kasus-kasus korupsi yang melibatkan para penyelenggara negara di lingkungan Pemkab Subang. Dengan tekad tadi masyarakat berharap agar pernyataan Kejari tidak hanya sebatas basa-basi. Karena jika demikian maka kepercayaan mayarakat terhadap hukum akan semakin rendah.

Beberapa kasus yan akan dituntaskan sebagaimana tertuang dalam resume tunggakkan kasus Kejari Subang meliputi, kasus pengadaan tanah kantor KP PBB, Kasus pengadaan buku di Disdik Subang, kasus pengadaan pakaian Linmas dan beberapa kasus lain yang juga masih menunggu proses penyidikan di kepolisian. Namun Yusro menegaskan bahwa pihaknya menargetkan untuk menuntaskan kasus-kasus tadi

Satu Tanggapan to “Bertekad Tuntaskan Kasus Korupsi”

  1. Komunitas Blogger Subang Agustus 23, 2008 pada 4:41 pm #

    Salam!, Mari bergabung bersama Komunitas Blogger Subang,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: