Selamat Datang

3 Sep

PWI reformasi Korda Jawa Barat pernah mati suri, karena para eksponennya meninggalkan organisasi ini, setelah kepemimpinan di pusat semakin melemah. Sebenarnya Jawa Barat memiliki potensi untuk memeprbaiki organisasi, seperti misalnya upaya pelaksanaan KLB tidak terlepas dari gerakan yang salah satu motornya dari Subang Jabar.

Budi Santoso adalah wartawan Antara biro Cirebon yang semula adalah ketua Korda Banten yang cukup potensial, jika digabungkan dengan Bandung, Subang dan daerah lain, maka Korda Jabar akan bisa mewarnai PWI reformasi secara keseluruhan

2 Tanggapan to “Selamat Datang”

  1. Mr WordPress September 3, 2007 pada 1:46 pm #

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. Budiman S. Hartoyo Maret 3, 2008 pada 3:00 am #

    Sampai hari ini, 3 Maret 2008, Korda Jabar yang katanya sudah menyelenggarakan Konkerda di Cirebon, sudah membentuk pengurus baru dengan ketua Budhi Santosa (Antara). Namun, sampai sekarang tidak jelas siapa saja yang duduk dalam kepengurusan tersebut, sebab belum dilaporkan ke Kornas. Dalam pada itu, ada sejumlah wartawan Bogor, Depok, Subang, Karawang, Purwakarta yang bersiap-siap mau bergabung, namun tidak ada realisasinya. Mestinya ketua Korda Jabar melakukan antisipasi. Bahkan konon ada “puluhan” wartawan bandung yang akan gabung dengan PWI-Ref Korda Jabar, namun hingga kini tidak ada kabarnya. Bagaimana kita mau konsolidasi?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: